Montella Klaim Sevilla Sudah Mulai Berkembang

392

Football5star.com, Indonesia –  Vincenzo Montella, pelatih Sevilla, optimistis dengan tim barunya tersebut. Menurutnya, anak asuhnya kini telah mengalami perkembangan yang signifikan.

Montella ditunjuk untuk membesut Sevilla pada akhir Desember lalu. Ia sebelumnya kosong jabatan setelah dipecat oleh AC Milan, karena dinilai gagal mendongkrak performa Gianluigi Donnarumma dkk.

sevilla (inibet.com)
inibet.com

Sejauh ini baru tiga pertandingan yang dilewati Montella bersama Los Rojiblancos di ajang La Liga dan Copa del Rey. Dari tiga pertandingan tersebut, Wissam ben Yedder dkk meraih kemenangan dua kali dan kalah sekali.

Montella menyadari bahwa dia masih butuh waktu untuk meningkatkan performa Sevilla.  Baginya, anak asuhnya telah memberikan tanda yang positif.

“Saya telah melihat perbaikan. Kami tidak memiliki banyak kontinuitas. Karena kami hanya memiliki 15 hari bersama. Tapi kami akan terus bekerja dan memperbaiki diri. Saya bisa melihat tanda-tanda kemajuan, meski kecil,” ungkap Montella dikutip dari Football Italia, Sabtu (13/1/2018).

Saat ini Sevilla bercokol di peringkat kelima klasemen sementara La Liga dengan mengemas 29 poin. Terpaut jauh 19 angka dari Barcelona yang kokoh di posisi pertama.

Selanjutnya, Los Rojiblancos akan bertandang ke Stadion Mendizorrotza, untuk menghadapi Alaves pada pekan ke-19 La Liga, Minggu (14/1/2018).