Montella Mengaku Betah Membesut Sevilla

0 72

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Vincezo Montella mengaku betah dengan jabatannya melatih klub asal La Liga, Sevilla. Meski ada rumor tentang klausa pelepasan dirinya, Eks Pelatih AC Milan tersebut mengaku tak memperdulikan masalah tersebut.

Kontrak Montella bersama Los Nervionenses akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. Walau demikian, taktisi asal Italia tersebut mengaku bakal mendapatkan proposal perpanjangan kontrak dari Manajemen Sevilla.

VIncenzo Montella, Sevilla, Diego Maradona
@SevillaFC_ENG

“Saya senang berada di sini dan saya memiliki kontrak untuk musim depan,” ucap Montella seperti dikutip Footballtstar dari Football Italia, Senin (16/4/2018).

“Memang benar ada klausul pelepasan, tetapi saya tidak mengetahuinya dengan baik. Anda harus bertanya kepada Presiden tentang hal itu,” sambungnya.

“Saya hanya memikirkan untuk melatih tim. Tetapi saya ingin melanjutkan petualangan saya di Sevilla,” tutup mantan Pemain AS Roma tersebut.

Musim ini, Montella mampu mengejutkan publik setelah membawa Sevilla lolos ke perempat final Liga Champions. Sayangnya langkah Wisam Ben Yedder dkk terhenti di babak tersebut setelah kalah dari klub asal Bundesliga, Bayern Munich dengan skor 1-2.

Di sisi lain, Sevilla bercokol di peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga dengan membukukan 47 angka. Selanjutnya, Los Nervionenses akan bertandang ke Stadion Riazor untuk menghadapi Deportivo La Coruna, Rabu (18/4/2018).