Montella Nilai Bek Andalannya Cocok Bermain Untuk Barcelona

0 83

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Vincenzo Montella, Pelatih Sevilla tersanjung dengan ketertarikan Barcelona kepada pemainnya, Clement Lenglet. Menurutnya, Pemain Bertahan Los Nervionenses tersebut punya gaya bermain yang cocok untuk Blaugarana.

Lenglet musim ini tampil dalam 48 pertandingan bersama Sevilla di seluruh ajang kompetisi. Dari seluruh penampilannya tersebut, pemain asal Prancis itu hanya dua kali turun sebagai pemain pengganti.

 

zimbio.com

Selain itu menurut Whoscored, Lenglet mencatatkan rata-rata dua sukses tekel serta 4 clearance per pertandingan. Montella juga memuji beknya tersebut sebagai pemain dengan mental yang kuat.

“Dia (Clément Lenglet) adalah juara dengan mental yang kuat. Suatu saat di masa depan dia pasti bisa bermain untuk Barcelona,” ucap Montella seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Senin (17/4/2018).

Jika Lenglet benar-benar pindah ke Barcelona, dia akan menjadi pemain keenam Sevilla yang hijrah ke Camp Nou. Sebelumnya, Blaugrana merekrut Dani Alves, Ivan Rakitic, Aleix Vidal, Seydou Keita, dan Adriano.

Dani Alves dan Ivan Rakitic menjadi pemain termahal yang pernah dibeli Barcelona dari Sevilla yaitu 20 juta euro. Di sisi lain, dari lima pemain terebut kini hanya Ivan Rakitic yang masih membela Blaugrana. Sedangkan Seydou Keita telah gantung sepatu pada Juli 2017 lalu.