Mourinho Tak Ingin Kembali ke Real Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatkan bahwa dirinya sama sekali tak ingin kembali ke Real Madrid dan menggantikan Julen Lopetegui. Ia pun bertekad untuk bertahan di Man. United hingga kontraknya habis pada tahun 2020 nanti.

Buruknya performa Real Madrid di beberapa pertandingan terakhir membuat Lopetegui diberitakan akan segera dipecat dari posisinya. Media-media di Spanyol mengabarkan bahwa Jose Mourinho menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan posisi mantan pelatih timnas Spanyol itu di Santiago Bernabeu.

Lopetegui - Mourinho - Real Madrid
ZImbio

“Saya sangat bahagia di sini dan sama sekali tak ingin kembali ke Real Madrid. Saya ingin bertahan setidaknya hingga tahun 2020 nanti ketika kontrak saya sudah habis. Saat ini, saya hanya memikirkan Manchester United,” ungkap Mourinho dikutip dari Bleacher Report.

Setelah mengawali musim dengan gemilang bersama Los BlancosLopetegui kini berada dalam tekanan besar setelah tak mampu membawa Gareth Bale dkk meraih kemenangan di lima laga terakhirnya. Selain itu, El Real juga hanya mampu mencetak satu gol di lima partai terakhirnya.

Mereka memiliki kesempatan emas untuk kembali ke jalur positif di ajang Liga Champions tengah pekan nanti. Real Madrid akan menjamu klub asal Republik Cheska, Viktoria Plzen di Santiago Bernabeu pada 24 Oktober mendatang.

Selepas laga melawan Viktoria Plzen, Los Galacticosakan menghadapi partai berat di ajang LaLiga akhir pekan nanti. Mereka akan bertandang ke markas Barcelona dalam laga bertajuk El Classico.

Comments
Loading...