Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Murillo Sudah Banyak Belajar bersama Inter Milan

209

Football5star.com, Indonesia – Jeison Murillo sangat bahagia karena proses transfernya sudah selesai. Bek berusia 25 tahun asal Kolombia ini sudah resmi pindah ke Valencia dengan status pinjaman selama dua musim.

Dia mengaku sudah banyak belajar selama bersama Inter Milan. Ini membuatnya bisa berkembang bersama Valencia, yang secara resmi mengumumkan perekrutannya pada Sabtu (19/8/2017).

“Saya ingin berterima kasih kepada Valencia atas kesempatan yang diberikan kepadaku. Saya berjanji akan bekerja keras dan siap berkorban,” ujar Murillo dalam jumpa pers.

“Sepak bola Italia telah mengajarkan kepadaku dalam hal taktik. Saya senang berada di sini. Ini tim yang kompetitif dan saling melengkapi dengan gaya sepak bola yang pelatih inginkan.”

Selama beberapa pekan terakhir, Murillo mendesak agar dirinya bisa pindah ke Mestalla. Setelah melewati negosiasi yang cukup alot, dia akhirnya meninggalkan San Siro dengan status pinjaman tetapi Valencia memiliki kewajiban membelinya pada musim panas 2019.

“Yang penting sekarang saya berada di sini setelah melewati pekan yang rumit. Saya akan berusaha cepat beradaptasi dan melakukan apa yang pelatih minta,” tambah mantan pemain Las Palmas dan Granada ini.

Bisnis di antara Valencia dan Inter belum selesai. Kedua klub tengah membicarakan kemungkinan pertukaran Joao Cancelo dengan Geoffrey Kondogbia.

“Jika Kondogbia tiba maka saya pasti sangat senang karena dia teman saya,” ungkap Murillo.