Mustahil Gantikan Ronaldo di Madrid

371

Football5star.com, Indonesia – Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, memprediksi Los Blancos akan kesulitan mengganti Cristiano Ronaldo, jika pemain asal Portugal itu jadi pindah ke Juventus musim depan.

Sepekan terakhir, sepak bola memang tengah dihebohkan dengan rumor mengenai Ronaldo. Pemain yang akrab disapa CR7 itu kabarnya ingin bergabung ke Juventus.

Getty Images

Tuttosport jadi media pertama yang menghembuskan rumor tersebut. Awalnya, laporan media asal Italia itu dianggap sebagai lelucon belaka. Namun belakangan, media-media di Eropa belakangan justru mulai meyakini hal itu bakal terjadi pada bursa musim panas ini.

Banyak indikasi yang membuat transfer Ronaldo bakal terjadi. Salah satunya adalah hubungan CR7 dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang terus memburuk. Calderon pun angkat bicara mengenai hal ini.

“Jika Ronaldo meninggalkan Madrid, dia akan meninggalkan celah yang tidak mungkin untuk diisi. Anda tidak dapat dengan mudah menemukan seorang juara yang selain berpartisipasi secarameyakinkan dalam permainan tim, menjamin lebih dari 50 gol per musim, dan lebih banyak lagi selama sembilan tahun terakhir,” kata Calderon kepada Tuttomercato.

“Florentino Perez telah membuat keputusan bagus untuk Madrid selama bertahun-tahun, tetapi dia memiliki cacat karena tidak menjaga warisan yang ditinggalkannya oleh orang lain. Sesuatuyang mirip terjadi dengan Iker Casillas dan Raul Gonzalez.”

“Ini memuncak ketika Ronaldo menyadari Perez tidak menghargainya dengan cara yang seharusnya. Dia menginginkan gaji yang lebih baik, yang normal bagi karyawan terbaik di perusahaan.Dia marah ketika laporan mengatakan Madrid siap untuk membayar dua kali lipat gajinya untuk Neymar,” Calderon menambahkan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.