Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Nacho Berharap Real Madrid Tetap Juarai Liga Champions

76

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, tampaknya sudah menyerah mengejar gelar juara La Liga musim ini. Menyusul kekalahan timnya dari Villareal di Santiago Bernabeu pada Sabtu (13/1/2018).

Kekalahan tersebut membuat Los Blancos gagal menjaga jarak dari rival abadi mereka Barcelona yang masih nyaman duduk di puncak klasemen. Tim asuhan Zinedine Zidane baru mengantongi 32 poin di peringkat keempat dari 18 pertandingan. Sementara Blaugrana sudah menyimpan 48 angka hanya dari 17 laga.

laliga.es

Nacho menganggap terlalu memaksakan diri jika timnya tetap ngotot mempertahankan gelar. Sebagai alternatif pemain berusia 27 tahun tersebut menyarankan jika rekan-rekannya kini fokus di Liga Champions.

Madrid lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi Paris Saint-Germain, pada Februari mendatang. Harapan untuk menyimpan poin terbuka karena mereka terlebih dulu berkesempatan menjamu tim asal Prancis tersebut di kandang.

“Kami harus memaksimalkan pertandingan melawan PSG nanti. Peluang itu masih ada karena musim lalu kami berhasil memenagkannya,” papar Nacho.

“Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah bekerja sebaik mungkin. Karena musim ini pun sebenarnya kami bermain cukup baik. Sayang gol yang diharapkan tidak kunjung tercipta” lanjutnya.

Kekalahan dari Villareal merupakan yang ketiga kali di kandang musim ini. Kekalahan pertama mereka telan ketika menjamu Athletic Bilbao, dan yang kedua saat menghadapi Barcelona di el clasico, akhir Desember.