Semedo Bicara Rapor Pramusim Barcelona

104

Football5star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Nelson Semedo, mengatakan persiapan timnya jelang mengarungi musim baru sudah matang. Blaugrana baru saja menelan kekalahan 2-4 dari tim asal Serie A, AS Roma.

Meski demikian, Semedo merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal kekalahan tersebut. Baginya, yang terpenting sekarang adalah meningkatkan fokus untuk mempertahankan gelar La Liga musim depan.

Nelson Semedo - Barcelona - Football5star - fcbarcelonacom
fcbarcelona.com

“Meski tidak semua pemain bisa berpartisipasi dalam pramusim kali ini, kami tetap optimistis menyambut musim depan. Masih ada beberapa hal yang harus ditingkatkan untuk mencapai level yang diinginkan,” kata Semedo dikutip dari situs resmi klub.

Blaugrana juga mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2018 kali ini. Menurut Semedo, kehadiran para wajah baru membuat semangat tim kembali meningkat. Ia berharap para pemain baru bisa berkontribusi maksimal.

“Seperti Anda lihat, mereka semua beradaptasi dengan baik dan bahkan sudah ada yang mencetak gol. Aku mencoba membantu mereka sebisaku karena aku bisa berbahasa Portugis dengan dua pemain baru dari Brasil,” lanjutnya.

Agenda selanjutnya, anak asuh Ernesto Valverde akan melakoni partai International Champions Cup 2018 melawan AC Milan. Pertandingan akan berlangsung di Levi’s Stadium pada Minggu (5/8) mendatang. Setelah itu, masih ada agenda Piala Super Spanyol melawan Sevilla dan Trofi Joan Gamper 2018 melawan Boca Juniors.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.