Simeone: Neymar Lebih Berguna Ketimbang Mbappe

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Pelatih Altetico Madrid, Diego Simeone, berbicara soal dua penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar. Menurutnya, dua nama tersebut masuk ke dalam jajaran pemain hebat saat ini.

Saat ditanya soal siapa yang paling sesuai dengan skema Atletico, Simeone dengan mantap menjawab Neymar. Mantan gelandang Inter Milan tersebut menilai Mbappe masih harus mengontrol emosinya.

“Tentu saja aku akan memilih Neymar dalam hal ini. Menurutku, Mbappe masih terlalu sering mengedepankan egonya sendiri,” kata Simeone seperti yang dikutip dari Marca. 

Neymar dan Mbappe menjadi andalan lini depan Les Parisiens dalam menapaki puncak klasemen Ligue 1 musim ini. Keduanya sudah mencetak delapan gol jika dikombinasikan di liga.

Selain membahas kedua pemain di atas, pria yang juga pernah memegang ban kapten Rojiblancos tersebut juga mengomentari Jan Oblak. Simeone menyayangkan kiper Atletico tersebut tak masuk ke dalam kandidat kiper terbaik versi FIFA.

Diego Simeone - Atletico Madrid - Liga Europa - Football5star - uefacom
uefa.com

“Oblak adalah salah satu penjaga gawang terbaik saat ini. Tapi dia tidak termasuk ke dalam daftar kandidat pemenang. Padahal, dunia juga tahu seperti apa kualitasnya,” lanjut Simeone.

FIFA merilis lima kandidat pemegang predikat kiper terbaik. Mereka yang masuk ke dalam daftar adalah Gianluigi Buffon, Thibaut Courtois, David De Gea, Keylor Navas , dan Marc-Andre ter Stegen.

Comments
Loading...