Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Neymar dan Ronaldo Kalahkan Messi Di Instagram

198

Siapa pesaing utama Cristiano Ronaldo? Banyak yang akan menyebut Lionel Messi. Namun, kalau di Instagram, pesaing Ronaldo justru Neymar Jr.

Sampai Jumat (16/10), jumlah pengikut Neymar dan Ronaldo di Instagram bersaing ketat. Keduanya sama-sama diikuti oleh 33,1 juta followers. Jumlah ini merupakan yang tertinggi di antara para pesepak bola di dunia.

Bagaimana dengan Messi? Bintang Barcelona ini “hanya” diikuti oleh 26,5 juta followers di Instagram. Selisihnya mencapai 6,6 juta di bawah pengikut Neymar dan Ronaldo.

Di bawah Messi ada pemain Real Madrid lainnya. Dia adalah James Rodriguez yang memiliki followers di Instagram sebesar 14,8 juta.

Satu-satunya pemain di luar Barcelona dan Madrid yang masuk ke dalam lima besar pesepak bola dengan jumlah followers di Instagram terbesar hanya David Luiz. Account Instagram pemain Paris Saint Germain ini diikuti oleh 10,1 juga followers.

Meski kini Neymar dan Ronaldo bersaing ketat, pada awal bulan lalu situasinya berbeda. Pada 6 Oktober, Neymar masih mempunyai followers tertinggi. Namun, Instagram Ronaldo yang saat ini diikuti oleh 31,9 juta followers melejit hingga menyamai pengikut Neymar.

Kendati kalah jumlah followers dibanding Neymar dan Ronaldo, Messi boleh berbangga. Meski hanya 131 mengunggah ke Instagram, jumlah followers Messi bisa menembus 26,5 juta.

Aktivitas Messi di Instagram kalah jauh dibanding Neymar. Eks pemain Santos ini sudah mengunggah apa pun di Instagram sebanyak 3.036 kali dan mengikuti 1.028 account.