Neymar ke Madrid, Iniesta: Barcelona Tetap Lebih Kuat

0 101

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku yakin Neymar takkan kembali ke Camp Nou. Ia juga percaya timnya tetap lebih kuat dari Real Madrid, meskipun Neymar merapat ke Santiago Bernabeu.

Rumor soal Neymar memang tak pernah berhenti. Dari waktu ke waktu, kabar soal kemungkinan dia hengkang dari PSG, terutama ke Real Madrid dan Barcelona, terus bergulir.

Neymar v Real Madrid
Getty Images

Bahkan, ada yang menyebutkan, sang megabintang ingin memastikan kepindahan sebelum musim ini berakhir. Padahal, Neymar belum genap semusim membela PSG setelah pindah dari Barcelona pada musim panas 2017. Iniesta sendiri tak ambil pusing soal rumor ini.

“Jujur saja, masa depan Neymar bukanlah sesuatu yang aku pikirkan. Biasanya, ketika Anda pergi ke suatu tempat, sulit untuk kembali,” kata Iniesta seperti dilansir Soccerway.

“Untuk alasan itu, akan lebih mengejutkanku jika dia kembali, daripada pergi ke tim lain, tetapi kita akan lihat. Jika Madrid merekrutnya, mereka akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Tapi kami masih akan memiliki skuat yang aku anggap lebih baik,” Iniesta menambahkan.

Neymar sendiri tampil cukup baik bersama PSG musim ini. Ia menyumbangkan 29 gol dan 19 assist dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Sayangnya, sang pemain cedera parah dan harus mengakhiri musimnya lebih cepat.