Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Neymar Tegaskan Bertahan di Barcelona

115

Neymar menegaskan bahwa dirinya tak memiliki niatan untuk meninggalkan Barcelona dan akan memperpanjang kontraknya.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, nama Neymar memang menjadi salah satu sorotan setelah beberapa media menyebutkan raksaksa Inggris, Manchester United, berminat untuk mendapatkan jasanya.

Tentu saja, hal tersebut membuat Barca ingin segera memagari sang bintang dengan kontrak baru.

Berbicara kepada Mundo Deportivo, Neymar menjelaskan bahwa Ia tidak ingin pergi dari Blaugrana. Namun, pemain asal Brasil tersebut juga merasa bahwa Ia tidak perlu terburu waktu mengingat Ia masih memiliki sisa tiga tahun dalam kontraknya yang sekarang.

“Aku sangat senang di Barca dan tinggal di kota ini. Aku telah beradaptasi dengan sangat baik,” jelas Neymar.

“Aku masih memiliki tiga tahun dalam kontrakku dan aku menyerahkan hal ini kepada ayahku. Fokusku saat ini adalah untuk membantu tim dan memenangi trofi,” tambah dirinya.

“Jelas bahwa aku ingin memperpanjang kontrakku, namun kita akan membicarakan hal tersebut belakangan,” tegasnya.

Rasanya memang pantas apabila Barcelona kelimpungan ketika rumor ketertarikan Man. United terhadap Neymar mengapung ke permukaan. Pasalnya, Neymar merupakan bagian penting dari keberhasilan Barca meraih treble di musim lalu.

Dari 51 kali penampilannya di seluruh kompetisi musim 2014/15, Neymar mampu mencetak 39 gol dan 11 assist. Ia adalah pemain tersubur kedua Barca setelah Lionel Messi.

Sebagai informasi tambahan, pemain yang didatangkan dari Santos pada tahun 2013 dengan harga 57 juta Euro tersebut saat ini memiliki gaji sekitar 135.000 Euro per pekan.