Odriozola Sudah Tak Sabar Ingin Lakoni Debut

76

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengaku sudah siap untuk bermain musim ini setelah pulih dari cedera yang dideritanya. Ia juga mengatakan bahwa Julen Lopetegui sudah mengetahui kesiapan dirinya untuk tampil bersama Madrid.

Odriozola didatangkan Madrid dengan harga 30 juta Euro pada musim panas lalu. Namun, ia menderita cedera di masa pramusim dan belum dapat dimainkan hingga saat ini. Di Santiago Bernabeu, pemain timnas Spanyol itu akan bersaing dengan Dani Carvajal di posisi bek kanan.

“Saya sudah sangat siap untuk segera bermain. Julen Lopetegui tahu betul keinginan saya. Saya memanfaatkan jeda internasional untuk kembali ke kondisi yang prima,” ujar Odriozola, dilansir dari Football Espana.

Akhir pekan ini, Madrid akan bertandang ke markas dari Athletic Bilbao. ODriozola pun mengincar partai ini sebagai laga debutnya bersama El Real. Menurutnya, apabila dimainkan di San Mames, hal itu akan menjadi skenario terbaik baginya.

“Menjalani debut melawan Athletic akan terasa spesial buat saya. Tetapi, tidak masalah di mana saja saya melakukan debut karena mengenakan kaus Real Madrid adalah momen yang harus dikenang,” imbuh pemain berusia 22 tahun tersebut.

Alvaro Odriozola - Real Madrid
twitter.com/spectatemadrid

Dari tiga partai di LaLiga musim ini, Los Blancos mampu tampil maksimal dan berhasil mengoleksi sembilan poin. Torehan tersebut membuat mereka kini bercokol di peringkat ke-2 klasemen sementara La Liga. Hanya kalah selisih gol dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.