Odriozola Yakin Asensio Dapat Jadi Seorang Legenda

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengatakan bahwa Marco Asensio memiliki potensi besar untuk menjadi seorang legenda. Odriozola juga mengaku sudah cukup lama melihat potensi luar biasa yang dimiliki oleh Asensio.

Di partai timnas Spanyol melawan Kroasia, Asensio berhasil tampil gemilang dan membawa La Furia Roja meraih kemenangan besar, 6-0. Pemain Real Madrid itu mampu mencetak 1 gol, membuat kiper Kroasia melakukan gol bunuh diri, serta mengririmkan tiga assist di pertandingan melawan Albiceleste.

“Saya sudah cukup lama mengenalnya. Di hari pertama saya berlatih dengannya, saya langsung menyadari potensi besar miliknya untuk menjadi seorang legenda di dunia sepak bola Spanyol. Lalu, dia menunjukkan penampilan yang sangat baik melawan Kroasia,” ungkap Odriozola dikutip dari Goal.

“Marcos memiliki kemampuan dan bakat yang luar biasa. Saya yakin ia akan mampu mempertahankan performa gemilang tersebut sepanjang musim 2018-19 ini,” sambung mantan penggawa Real Sociedad itu.

Asensio - Odriozola - Real Madrid
El Pais

Pemain 22 tahun itu juga menyuarakan pendapatnya mengenai siapa yang cocok menjadi pemain terbaik musim 2017-18 versi FIFA. Menurutnya, rekannya di Real Madrid, Luka Modric, menjadi sosok yang pantas untuk membawa pulang gelar bergengsi tersebut.

“Bagi saya pribadi, Luka harus menjadi pemenanganya. Dia berhasil memenangkan Liga Champions serta membawa Kroasia melaju hingga ke babak final Piala Dunia. Semua orang tahu akan kehebatannya mengolah bola di atas lapangan.”

Comments
Loading...