Pengakuan Oezil Kala Pertama Jumpa Zidane

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil memberi pengakuannya kala pertama kali berjumpa dengan legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane. Pertemuan pertamanya itu dilakukan kala ia bergabung dengan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid 2010 lalu.

Oezil

Saat itu kesebelasan berjuluk Los Merengues itu masih ditangani oleh taktisi asal Portugal, Jose Mourinho. Zidane kala itu berkesempatan menjadi asisten dari pria yang kini menakhodai Manchester United.

Oezil mengaku panas dingin kala berjumpa pertama kali dengan Zidane. Ia bahkan masih terkesan dengan pertemuan pertama yang dilakukan di ruang ganti Real Madrid itu.

“Saya sangat gugup ketika bertemu Zinedine Zidane, itu adalah hal yang paling penting bagi saya. Itu terjadi di ruang ganti. Mourinho membawanya sebagai asisten pelatih,” kenang Oezil seperti dikutip Football5star dari situs resmi Arsenal, Kamis (6/9/2018).

“Tentu saja tangan saya berkeringat. Anda ingin berbicara dengannya. Tapi, dia sangat santai dan seperti manusia biasa. Dia sangat senang dan saya merasa berkesan pada pertemuan pertama itu,” sambung pemain yang baru mengundurkan diri dari Timnas Jerman tersebut.

Wajar saja apabila perasaan Oezil begitu campur aduk kala berjumpa dengan Zidane. Pasalnya pria yang musim lalu sukses mengantarkan Madrid merengkuh titel juara Liga Champions tersebut merupakan idolanya saat kecil.

“Ketika masih muda dan bermain dengan teman-teman saya, saya membeli jersey Zidane dan saya bermain sepertinya. Saat bertemu Zidane, saya masih berusia 20 atau 21 tahun dan itu perasaan yang sangat positif,” kisahnya.

Comments
Loading...