Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Paulinho Bicara Tentang Main Bareng Messi dan Neymar

350

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Paulinho, mengunggapkan kesannya merasakan satu lapangan dengan dua talenta sepak bola unggulan saat ini, Lionel Messi dan Neymar. Menurutnya, kedua pemain tersebut memiliki keunggulan masing-masing yang bisa membantu timnya meraih hasil maksimal di sebuat pertandingan.

“Sebuah kehormatan untuk dapat bermain bersama mereka. Messi sangat membantuku menyesuaikan diri di Barcelona. Cara dia menyambutku di tim juga luar biasa. Sementara Neymar, untuk tiga hingga empat tahun ke depan, ia akan menjadi pemain terbaik dunia,” ungkap Paulinho.

“Mereka punya tipe permainan berbeda. Namun, keduanya sama-sama memiliki kemampuan untuk mencetak gol. Aku sangat menikmati permainan bersama mereka di atas lapangan,” lanjutnya.

Messi adalah rekan setim Paulinho di Barcelona. Mereka kini berjasa membawa Blaugrana ke puncak klasemen sementara La Liga dengan 22 poin dan belum terkalahkan.  Sedangkan bersama Neymar, keduanya bahu membahu mengantarkan tim nasional Brasil lolos ke Piala Dunia 2018. Selecao sukses menjadi tim non-tuan rumah pertama yang lolos ke Rusia tahun depan sejak Maret lalu.

Neymar dan Lionel Messi saat masih bersama di Barcelona
gettyimages

Paulinho didatangkan dari Guangzhou Evergrande pada musim panas lalu dengan banderol 40 juta euro. Awalnya, banyak pihak yang memprotes keputusan Barcelona karena mengeluarkan dana besar untuk pemain yang pernah gagal di liga top Eropa (Premier League). Namun, perlahan tapi pasti, pemain kelahiran Sao Paulo tersebut menunjukkan kapasitasnya sebagai penguasa lini jangkar tim asuhan Ernesto Valverde.