Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Paulinho Cetak Gol Lagi, Begini Komentar Alves untuk Barca

1,130

Football5star.com, Indonesia – Paulinho tampil impresif dalam dua pertandingan terakhir bersama Barcelona. Pemain timnas Brasil yang dibeli pada Agustus lalu itu selalu mencetak gol.

Terbaru, Paulinho terlibat dalam pesta gol Azulgrana ke gawang Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Selasa (19/9/2017) atau Rabu dini hari WIB. Barca menang 6-1. Lima gol lain dihasilkan oleh Lionel Messi (empat gol) dan Denis Suarez.

Bagi mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut, ini merupakan gol sejak berada di Camp Nou. Sebelumnya, dia menjadi penentu kemenangan 2-1 Barca di kandang Getafe pada akhir pekan lalu.

Performa impresif Paulinho pada awal kariernya di Barca seperti membungkam kritik banyak pihak yang mengatakan dia akan menjadi pembelian yang gagal. Apalagi Barca harus mengucurkan dana 36 juta pounds (sekitar Rp 646,078 miliar) yang menobatkannya sebagai gelandang termahal sepanjang masa di Camp Nou.

Namun rekan setim Paulinho di tim nasional Brasil yang juga mantan fullback Barca, Dani Alves, memiliki pandangan yang berbeda. Pemain belakang Paris Saint-Germain ini justru menganggap harga sang rekan terlalu murah jika dibandingkan kontribusi yang sudah diberikan.

Gooolllll caraiooooo (wow). Dia pembelian yang murah,” demikian tulisan Alves dalam video yang diunggah melalui Instagram Story miliknya.

Keputusan Barca membeli Paulinho sempat mengundang cibiran. Sejumlah kalangan menilai The Catalans terlalu berani mengeluarkan dana besar untuk menggaet pemain yang catatan masa lalunya tidak menjanjikan. Pasalnya, saat berkostum Tottenham, Paulinho cuma bisa menghasilkan 10 gol dan tujuh assist dari total 67 laga. Sudah begitu, umurnya pun tak lagi muda.

Akan tetapi, pelan tapi pasti Paulinho mulai menepis keraguan pihak yang pesimistis soal masa depannya. Dia tampaknya bisa menjadi solusi dengan kontribusinya dalam dua laga terbaru yang membuat Barca masih menjadi satu-satunya tim yang selalu menang pada awal musim 2017-2018.