Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Paulinho Senang Cetak Gol di camp Nou

453

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona berhasil mencukur Eibar 6-1 di Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol, Rabu (20/9/2017) dini hari WIB. Salah satu gol kemenangan Barca dicetak oleh rekrutan anyar mereka, Paulinho. Pemain asal Brasil ini pun mengaku senang bisa bikin gol di hadapan Cules yang memadati stadion.

Gol ini sekaligus menjadi yang pertamanya di Camp Nou. Sebelumnya, ia sudah mengemas satu gol ketika Barca bertandang ke Getafe akhir pekan lalu.

“Saya sangat bersyukur dan senang atas hasil ini. Gol tersebut menjadi yang pertama Camp Nou. Tentu ini terasa istimewa, disambut dengan baik oleh fans dan pemain bintang di sini membuat proses adaptasi terbantu dan berjalan lancar,” ujar Paulinho, seperti dikutip Marca, Rabu (20/9/2017).

Ia pun yakin dengan performa klubnya sejauh ini. Dengan beberapa target yang sudah dicanangkan, pemain yang didatangkan dari Guangzhou Evergrande ini yakin bisa terus bermain baik dan membantu klub meraih gelar juara musim ini.

Pada awal-awal kedatangannya ke Barca, kapasitas Paulinho sempat diragukan banyak orang. Terlebih statusnya yang hanya pindahan dari Liga China, yang dianggap memiliki kualitas jauh di bawah Liga Spanyol. Belum lagi anggapan dirinya sebagai pemain gagal ketika masih berseragam Tottenham Hotspur.

Nyatanya sejauah ini pemain 29 tahun itu sudah membuktikan Barca tidak salah mengeluarkan dana 40 juta euro. Dua gol dari dua laga terakhirnya pun menjadi bukti.