Pelatih Bilbao Tertawakan Rumor Kepa Tes Medis di Madrid

237

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Athletic Bilbao, Jose Angel Ziganda, menertawakan rumor kipernya, Kepa Arrizabalaga, melakukan tes medis bersama Real Madrid.

“Saya tidak tahu apakah Kepa melakukan tes medis, saya tidak tahu harus bilang apa kepada Anda. Kepa berada di tempat latihan kemarin mengikuti program pemulihannya bersama dengan bek Mikel Balenziaga,” kata Ziganda seperti dilansir Soccerway.

“Dia tidak pergi ke San Mames. Saya tidak tahu soal tes medis.”

Pepe Reina, Kepa Arrizabalaga, David De Gea (Atlanticodiario.net).
Getty Images

Media-media di Spanyol sebelumnya mengabarkan jika Kepa telah lolos tes medis di Madrid pada Kamis (4/1/2018). Pemain 23 tahun itu juga disebut akan bergabung dengan skuat Los Blancos pada pekan depan. Namun, hal ini dibantah Ziganda.

“Kepa baik-baik saja untuk saya. Dia sama seperti dia dulu, percakapannya normal dan tidak ada yang berubah. Tim fokus pada Alaves. Semua gangguan dari luar tidak membantu, tapi dalam kasus saya, mudah untuk diabaikan. Ini adalah masalah eksternal dan semakin cepat berhenti, semakin baik. Bila Kepa ingin mengatakan sesuatu, dia akan melakukannya.”

“Kepa pada hari Selasa melakukan upaya satu langkah lebih jauh untuk berlatih, tapi dia kemudian kambuh dan tidak nyaman. Saya berharap dia akan bergabung dengan tim pekan depan,” Ziganda mengakhiri.

Madrid memang kerap dikaitkan dengan Kepa sejak akhir 2017. Les Merengues mencari kiper baru karena tidak puas dengan inkonsitensi Keylor Navas pada musim 2017-2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.