Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pelatih Malaga Kritik Pemilik Klub

259

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Malaga, Michel Gonzales, melontarkan kritikan pedas kepada pemilik klub, Abdullah Al-Thani, yang menurutnya tidak profesional mengurus tim. Pelatih 54 tahun itu tidak senang dengan pengelolaan klub yang dipimpin pengusaha timur tengah tersebut karena lebih sering berinteraksi lewat media sosial.

Tidak hanya dari segi manajemen, kontrak pemain dan kegiatan transfer klub juga dikritik Michel. Hal ini diperparah dengan sikap Al Thani hanya bersedia dihubungi melalui jejaring sosial, ketimbang bertemu langsung dengannya. Menurutnya, sikap tersebut membuat jarak klub dan pemain terbatas.

”Saya hanya bertanggung jawab pada segi taktis. Adalah tugas saya memimpin para pemain di lapangan. Bagaimana bisa seseorang memimpin tim hanya di media sosial. Maaf saya tidak akan melakukan itu,” ujar Michel, seperti yang dilansir Marca, Minggu (20/8/2017)

Mantan pelatih Olympiakos ini mengaku bila dirinya memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan sang owner sejak minggu lalu. Namun, drinya masih enggan berbicara pada awak media sekalipun merasa sangat frustasi dengan Al Thani. Kegagalan klub mendatangkan Javi Garcia ditengarai menjadi salah satu penyebab meruncingnya hubungan keduanya.

“Kami memiliki peluang besar mendapatkan Javi. Ia sudah setuju bergabung, kedua klub sudah sepakat dengan harganya. Tapi setelah itu, Al Thani tidak melakukan apapun hingga dia menjadi milik Real Betis,” tutup Michel.