Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pelatih Valencia Akui Sulit Bersaing Dengan Madrid Dan Barca

225

Football5star.com, Indonesia – Valencia tampil impresif pada awal musim 2017-2018 ini karena bisa menempati urutan kedua klasemen sementara. Meskipun demikian, pelatih Valencia, Marcelino, enggan berbicara tentang peluang juara karena pesimistis timnya bisa meruntuhkan dominasi Barcelona dan Real Madrid.

Los Che menembus peringkat kedua setelah membukukan kemenangan 6-3 atas Real Betis pada pekan kedelapan La Liga, Minggu (15/10/2017) atau Senin dini hari WIB. Raihan tiga angka tersebut membuat Valencia mengumpulkan total 18 poin, terpaut empat angka dari Barca yang ditahan 1-1 oleh Atletico Madrid.

“Tidak mungkin bertarung dengan Barca dan Madrid untuk memperebutkan gelar juara,” ujar Marcelino kepada Cadena Cope usai pertandingan di kandang Betis.

“Kami akan terus berada di jalur ini, yang tentu saja tidak akan mudah, tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan. Kami akan selalu rendah hati dan melangkah selangkah demi selangkah dengan kemampuan dan ambisi. Kami akan tetap optimistis.”

“Secara umum, perasaan sangat bagus. Kami mengalahkan sebuah tim yang sangat bagus yang tampil bagus dengan raihan hasil yang bagus pula dan tak terkalahkan di kandang sendiri.”

“Kami sangat fantastis pada babak pertama, menciptakan banyak peluang dan mengontrol pertandingan tetapi tidak bisa mematikannya. Ini menjadi pelajaran untuk bermain sampai wasit mengakhiri pertandingan.”

Valencia sempat unggul 4-0 melalui gol Geoffrey Kondogbia pada menit ke-35, disusul gol Goncalo Guedes saat injury time untuk membuat skor 2-0 saat jeda. Setelah itu, El Che menambah dua gol melalui Rodrigo pada menit ke-64, disusul gol Santi Mina 10 menit berselang.

Betis sempat menguak harapan untuk mengejar ketika mencetak tiga gol balasan melalui Joel Campbell (79′), Antonio Sanabria (80′) dan Cristian Tello Herrera (84′). Namun pada dua menit terakhir, Valencia menjauh lagi berkat gol Simone Zaza (88′) dan Andreas Pereira (90′).