Pemain Muda Real Madrid Isyaratkan Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Real Madrid, Marcos Llorente mulai jengah bermain di bawah rezim Santiago Solari. Hingga memasuki pertengahan musim, dirinya tak kunjung menembus skuat utama Los Blancos.

Kurangnya jam bermain reguler membuat Llorente berpikir ulang soal masa depannya di klub ibu kota. Dirinya pun mulai mengambil ancang-ancang mencari tim yang ingin menampungnya jika hengkang nanti.

“Jelas sekali kami sebagai pemain menginginkan jam bermain yang lebih banyak. Aku sudah coba menunjukkan kepada pelatih soal kebutuhanku. Harapanku adalah bermain sebanyak-banyaknya,” katanya dikutip dari Calciomercato.

Marcos Llorente - Real Madrid - Football5star
gettyimages

Pemain berusia 23 tahun tersebut baru tampil dalam tiga pertandingan Real Madrid musim ini. Masing-masing di LaLiga, Liga Champions, serta Copa del Rey. Hanya di liga dirinya tidak diberikan kesempatan bermain penuh.

“Jika memang nantinya ada tawaran yang datang pada musim dingin, aku akan mempertimbangkan hal itu. Aku pun sudah berdiskusi dengan keluarga dan orang terdekat soal apa langkah terbaik yang bisa aku ambil,” sambungnya.

Lebih lanjut Calciomercato mewartakan, Napoli tertarik untuk memboyong Llorente. Nantinya, ia akan bereuni dengan mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang kini bertanggung jawab atas permainan Marek Hamsik dkk.

Los Blancos memiliki sejumlah pemain muda yang punya kesulitan bermain reguler musim ini. Nama-nama seperti Jesus Vallejo, Federico Valverde, serta Sergio Reguilon jadi deretan bakat muda yang belum unjuk gigi maksimal.

Comments
Loading...