Perez Jagokan Rafael Nadal untuk Jadi Presiden Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Florentino Perez baru-baru ini menjagokan Rafael Nadal untuk menjadi penerusnya di Real Madrid. Dalam wawancara dengan El Confidential, Perez mengemukakan opininya terkait petenis terbaik Spanyol ini.

“Rafa (Nadal) akan menjadi kandidat terbaik untuk menjadi Presiden Real Madrid selanjutnya. Dia adalah salah satu ambassador terbaik Real Madrid bagi dunia luar,” ujar Perez dikutip dari El Confidential.

Petenis kelahiran Mallorca ini sendiri dikenal sebagai pendukung Madrid yang sejati. Namun uniknya, Nadal adalah keponakan dari mantan pemain Barcelona, Miguel Angel Nadal. Meski begitu, kecintaannya kepada Los Blancos tak pernah luntur. Per 2011 lalu, dia sudah menjadi anggota Socios Madrid melalui kedekatannya dengan Perez, yang sudah 15 tahun memimpin Los Merengues.

Nadal
Foto: detiksport

Sebagai syarat mengajukan diri sebagai Presiden klub, seorang Socios wajib menjadi anggota selama 20 tahun. Bila sejak 2011 ia sudah bergabung, mulai 2031 kelak Nadal sudah mampu mencalonkan diri sebagai Presiden Madrid. Saat itu, umurnya sudah menginjak angka 45 tahun dan ia sendiri sudah menunjukkan ambisi memimpin Madrid usai gantung raket.

“Saya tentu ingin suatu saat memimpin Real Madrid. Tapi sekarang, mereka memiliki Presiden yang hebat (Perez) dan itu (menjadi Presiden) bukan sesuatu yang aku pikirkan sekarang. Sekarang, Madrid ada di jalur yang tepat. Saya belum berminat menjadi Presiden sekarang, tapi siapa yang tahu tentang masa depan nanti,” ujar petenis kidal ini di suatu wawancara dengan AS.

Perez sendiri sangat percaya bahwa Nadal memiliki semua yang dibutuhkan menjadi Presiden Madrid. Kariernya yang bergelimang gelar di dunia tenis profesional hanya bisa ditandingi oleh kehebatan Roger Federer seorang. Dan prestasi itu yang diyakini Perez cocok dengan nama besar Real Madrid.

Comments
Loading...