Presiden Madrid Senang Karena Datangkan Pemain Berkualitas

455

Banner Football Live Star Baru-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku senang karena telah berhasil mendatangkan pemain-pemain berkualitas di bursa transfer musim panas ini. Perez juga mengatakan bahwa Madrid masih akan mendatangkan pemain lagi di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, El Real telah mendatangkan Alvaro Odriozola dari Real Sociedad dan Vinicius Junior dari Flamengo. Selain kedua pemain tersebut, Madrid juga telah mendatangkan kiper muda asal Ukraina, Andriy Lunin.

Marca

“Saya pernah berjanji bahwa kami akan mendatangkan pemain-pemain berkualitas di bursa transfer dan kami telah mendatangkan 3 pemain bagus. Kami telah sukses mendatangkan Odriozola dan Vinicius Junior. Saya harap, kami masih akan mampu mendatangkan beberapa pemain berkualitas lainnya,” ungkap Perez dilansir Football Espana.

Perez nampaknya terlihat sangat senang karena berhasil mengamankan jasa Vinicius. Menurutnya, Madrid merupakan klub yang beruntung karena pemain muda asal Brasil tersebut juga diminati oleh klub-klub besar Eropa lainnya.

“Vinicius adalah salah satu bintang muda berbakat tak hanya di sepak bola Brasil, tapi juga dunia sepak bola secara keseluruhan. Kami beruntung karena banyak klub-klub besar lainnnya yang berusaha mendatangkannya,” lanjut Perez.

Saat ini, skuat asuhan Julen Lopetegui itu masih mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Penggawa Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan akan menggantikan posisi Ronaldo musim depan di skuat Los Blancos.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.