Pique: Dengan atau Tanpa Messi, Kami Tetap Kuat

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Cederanya Lionel Messi ternyata tak membuat bek Barcelona, Gerard Pique merasa teralu khawatir. Meskipun meyakini dampak negatif dari cederanya Messi, Pique tetap yakin Barcelona merupakan tim terkuat di Spanyol dan dunia.

Messi mengalami cedera di pertandingan melawan Sevilla pada Minggu (21/10). Cedera tersebut membuatnya harus ditarik keluar lapangan dan digantikan posisinya oleh Ousmane Dembele. Azulgrana yang bermain tanpa La Pulga selama 64 menit berhasil mengandaskan perlawan dari Los Rojiblancos.

Barcelona vs Sevilla - Lionel Messi - Gerard Pique
@FCBarcelona

“Secara emosional, kami mengetahui kehadirannya di atas lapangan memberikan kami rasa aman dan nyaman karena ia adalah pemain terbaik di dunia. Tapi, absennya Leo tak harus mempengaruhi cara kami bermain secara keseluruhan,” ungkap Pique dikutip dari Mundo Deportivo.

“Dengan atau tanpa Leo, kami sudah memiliki cara bermain yang sangat baik dan sulit untuk dikalahkan oleh tim-tim lain. Meskipun pasti ada beberapa hal yang akan berubah, kami harus terus menatap ke depan dan terus bermain dengan maksimal di setiap pertandingan,” sambung pemain 31 tahun itu.

Cederanya Messi membuatnya harus melewatkan laga El Classico pekan depan. Namun, Pique merasa bahwa kemenangan atas Sevilla lebih berpengaruh jelang partai melawan Real Madrid dibandingkan dengan cederanya Messi.

“Kami siap menghadapi laga nanti karena kami baru saja meraih kemenangan melawan tim tangguh. Saya rasa, kehadiran Leo tak akan terlalu mempengaruhi hasil dari pertandingan nanti karena segala hal masih bisa terjadi. Dengan atau tanpa Leo.”

Comments
Loading...