Presiden Atletico Madrid Bicara Nasib Griezmann dan Simeone

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Antoine Griezmann dan Diego Simeone di Atletico Madrid sudah mulai menemui titik terang. Keduanya tengah diusahakan untuk tetap berada di Wanda Metropolitano musim depan.

Setidaknya itulah yang disampaikan oleh presiden klub, Enrique Cerezo. Menurut pria yang juga berkesibukan di dunia perfilman tersebut, tak ada niatan untuk melepas dua kunci penting permainan Rojiblancos musim ini.

Enrique Cerezo - Atletico Madrid - Football5star
marca.com

“(Antoine) Griezmann dan Diego (Simeone) tidak akan kemana-mana musim depan. Mereka tidak akan pergi. Aku optimistis tidak akan ada transfer yang terjadi menyangkut keduanya,” ujar Cerezo seperti dikutip dari Marca.

Atletico baru saja sukses merengkuh trofi Liga Europa ketiganya musim ini. Pada partai final yang berlangsung di Lyon, Kamis (17/5) dini hari tadi, Griezmann dkk sukses membungkan Marseille dengan tiga gol tanpa balas.

Gelar tersebut menjadi pelipur lara bagi Atletico yang musim ini gagal di dua kejuaraan utama yakni La Liga dan Liga Champions. Ini merupakan trofi kedua yang dipersembahkan Simeone setelah musim 2011/12 silam.

Soal Griezmann, kontrak pemain asal Prancis tersebut masih menyisakan beberapa musim lagi. Tercatat, masa kontraknya di Atletico akan habis pada Juni 2022. Artinya, ada kemungkinan dirinya bertahan hingga empat musim mendatang.

Comments
Loading...