Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Presiden Atletico: Simeone Tidak Tersentuh!

122
Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menegaskan tren negatif tidak mengubah pandangannya kepada Diego Simeone. Cerezo menilai, Los Rojiblancos memiliki skuat dan pelatih yang hebat.

Masa sulit tengah melilit Atletico Madrid. Los Rojiblancos hanya menuai dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir dalam berbagai ajang.

Bahkan, Atletico Madrid belum mencicipi kemenangan hingga matchday 4 Liga Champions. Teranyar, Antoine Griezmann hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan 10 pemain Qarabag.

Kinerja lini depan yang buruk disinyalir menjadi penyebab tren negatif Atletico. Tentu saja, Diego Simeone selaku pelatih menjadi sasaran kritik dari beberapa kalangan.

“Saya ingin mengatakan ini dengan suara lantang. Simeone tidak tersentuh di Atletico Madrid, untuk para pemain, direktur dan suporter,” tegas Cerezo, seperti dilansir Marca.

“Kami seharusnya bisa mencetak empat gol ke gawang Roma dan memiliki 14.000 peluang menghadapi Qarabag. Itu bukan hanya dialami Atletico saat para pemain bisa lebih atau kurang tajam, tetapi banyak klub elite lainnya,” imbuhnya.

“Saya terus mengatakan bahwa kami memiliki skuat yang fantastis, pelatih yang hebat dan kelompok suporter fenomenal. Itu cukup bagi saya,” tandas Cerezo.

Diego Simeone memiliki jasa besar kepada Atletico. Sejak ditunjuk sebagai pelatih pada 2011, El Cholo membantu Los Rojiblancos meraih satu trofi Divisi Primera, satu Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, satu Piaal Super Eropa, satu Liga Europa serta dua kali menjadi runner-up Liga Champions.