Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Presiden Atletico Tepis Kabar Griezmann Akan Hengkang

318

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menepis kabar yang menyebutkan bahwa Antoine Griezmann akan meninggalkan Wanda Metropolitano. Dia merasa yakin penyerang internasional Prancis itu akan tetap bersama Los Rojiblancos.

Kabar terbaru yang beredar di Spanyol mengatakan bahwa Griezmann akan pindah ke rival Atletico di La Liga, Barcelona. Ini menjadi lanjutan kisah masa depan penyerang berusia 26 tahun tersebut yang sempat menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017.

“Orang-orang tidak memahami Griezmann atau rasa humor yang dimilikinya,” ujar Cerezo kepada Europa Press.

“Dia ingin bertahan di sini. Itulah yang dia katakan dan tidak dia pernah mengatakan ingin meninggalkan kami. Dia masih terikat kontrak dengan Atletico.”

Griezmann bergabung dengan Atletico dari Real Sociedad pada musim panas 2014 setelah ditebus dengan mahar 30 juta euro (sekitar Rp 477,961 miliar). Selama di klub ibu kota Spanyol ini, Griezmann sudah mencetak 86 gol dan membuat 28 assist dari 173 laga resmi yang dilakoni.

cerezo

Musim lalu, Griezmann menjadi pemain yang paling berpengaruh di Atletico meskipun mereka tak meraih gelar. Penyerang timnas Prancis ini menyumbang 16 gol dan delapan assist dari 36 pertandingan La Liga. Secara keseluruhan, Griezmann melesakkan 26 gol dalam 53 laga kompetitif.

Namun pada musim ini, performa Griezmann anjlok karena baru mencetak dua gol La Liga dan satu gol Liga Champions dari total 13 laga. Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa Griezmann akan tergeser dari skuad utama ketika Diego Costa sudah boleh bermain mulai Januari 2018.

Atletico memboyong kembali mantan strikernya tersebut dari Chelsea pada musim panas 2017 dengan harga 66 juta euro (sekitar Rp 1,051 triliun)-menjadi rekor pembelian termahal dalam sejarah klub. Meskipun demikian, Atletico belum bisa menggunakan tenaga Costa karena klub ini masih menjalani embargo transfer hingga musim dingin nanti.