Presiden La Liga Sebut Madrid Lebih Besar Dari Ronaldo

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Presiden La Liga, Javier Tebas, mengaku santai menghadapi kisah transfer Cristiano Ronaldo yang sudah mencapai titik akhir. Dia mengaku kepergian sang megabintang dari Liga Spanyol tak memberikan dampak karena Real Madrid lebih besar dibandingkan Ronaldo.

Pernyataan Tebas ini sangat bertolak belakang jika dibandingkan dengan apa yang pernah dikatakan dulu. Ketika ada rumor Ronaldo ingin meninggalkan Los Blancos, dia mengaku sangat takut karena popularitas Liga Spanyol akan anjlok.

Kini, Tebas mengaku tingkat kekhawatirannya sudah jauh menurun. Padahal, Ronaldo sudah memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Liga Italia, Juventus, setelah ada konfirmasi pada Selasa (10/7/2018), yang sekaligus menandai akhir periode sang penyerang yang mencetak 450 gol selama sembilan musim di Santiago Bernabeu.

“Karena kerja keras kami selama bebeberapa tahun terakhir, perpindahan ini tidak memberikan dampak yang sangat besar,” ujar Tebas dalam wawancara dengan Marca, seperti dikutip Football5star.com.

“Beberapa tahun yang lalu, kekhawatiran saya mencapai level sembilan dari 10. Namun saat ini, kekhawatiran tersebut hanya mencapai level empat dari 10, tidak sama seperti dulu.”

“Kami tidak tergantung kepada individu atau bursa transfer seperti yang dilakukan dulu. La Liga lebih besar dibandingkan para pemain secara individu, sedangkan Madrid lebih besar dibandingkan nama Cristiano Ronaldo.”

Juventus mendapatkan tanda tangan Ronaldo setelah menebusnya dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,68 triliun) dan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Klub berjulukan Bianconeri tersebut akan membayar biaya transfer pemain 33 tahun ini dalam kurun waktu dua tahun.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...