Presiden RFEF: Partai LaLiga Tak Akan Digelar di Amerika Serikat

Football5star.com, Indonesia – Presiden Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales, menutup kemungkinan digelarnya partai Liga Spanyol antara  Barcelona vs Girona di Amerika Serikat. Menurutnya, hal tersebut tak akan terlaksana karena tak mendapatkan dukungan dari pihak manapun.

Sebelumnya, presiden LaLiga, Javier Tebas, sempat mengutarakan niatnya untuk menggelar laga Barcelona vs Girona di Miami, Amerika Serikat. Niatan tersebut mendapatkan penolakan dari kedua klub, RFEF dan juga FIFA.

“Wacana tersebut sudah menjadi masa lalu untuk kami semua. Tak ada satupun institusi sepak bola yang memberikan dukungannya mengenai wacana tersebut. Kini, perbincangan mengenai hal tersebut sudahlah usai,” ungkap Rubiales dikutip dari Diario Sport.

Meskipun menolak rencana dari Tebas, Rubiales mengatakan bahwa dirinya tetap menghargai Tebas sebagai presiden dari LaLiga. Ia mengaku tak memiliki masalah apapun dengan Tebas.

Luis Rubiales - LaLiga - RFEF - Marca
Marca

“Saya sangat menghargainya. Javier adalah Presiden dari LaLiga dan saya tak memiliki masalah apapun dengannya. Saya harap, ia juga menghargai posisi saya sebagai Presiden RFEF. Saya harap, Javier akan lebih sering datang ke pertemuan yang digelar oleh pihak federasi di masa depan,” ujar pria 41 tahun tersebut.

“Saya juga berharap pihak federasi akan selalu memiliki hubungan yang baik dengan seluruh klub. Bukan hanya di LaLiga. Tapi juga di seluruh divisi sepak bola di Spanyol. Hal tersebut dibutuhkan demi menjaga nama baik sepak bola Spanyol.”

Comments
Loading...