Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Preview BATE Borisov vs Barcelona

102

Liga Champions Matchday 3
Stadion Borisov-Arena, 21 Oktober 2015

Di atas kertas Barcelona akan sulit diadang oleh BATE Borisov sekalipun bermain di kandang lawan. Namun, kejutan bisa terjadi mengingat BATE pernah menundukkan AS Roma pada matchday 2.

Fakta BATE Borisov

  • Moril skuat BATE Borisov tengah berada di puncak. Pada Jumat (16/10), mereka baru menjadi juara Liga Belarusia. Titel itu merupakan pencapaian kedua belas kalinya bagi BATE.
  • BATE Borisov memiliki rekor pertemuan yang buruk dengan tim asal Spanyol. Dalam sepuluh laga yang pernah dijalani, mereka menelan kekalahan sembilan kali dan hanya mampu menang sekali.
  • BATE Borisov menjalani Liga Champions 2015-16 sejak babak Kualifikasi Putaran Kedua. Sejak itu, mereka selalu menang di kandang atas Dundalk, Videoton, FK Partizan, dan AS Roma.

Fakta Barcelona

  • Barcelona masih kehilangan Lionel Messi dan Andres Iniesta dalam laga ini. Hal ini membuat Sergi Roberto dan Sandro berpeluang besar tampil menggantikan Iniesta dan Messi.
  • Barcelona selalu mencetak gol dalam tujuh laga tandnag terakhir mereka di Liga Champions. Terakhir, mereka mencetak satu gol saat menahan seri AS Roma pada matchday 1.
  • Dalam dua pertandingan melawan BATE Borisov pada 2011, Blaugrana mencetak sembilan gol tanpa balas. Mereka menang dengan skor 4-0 dan 5-0.

Prediksi Susunan Pemain
BATE Borisov (4-4-2):
Chernik; Olekhnovich, Polyakov, Milunović, Mladenović; Aleksievich, Nikolić, A Volodko, Stasevich; Gordeichuk, Signevich.
Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Piqué, Mascherano, Jordi Alba; Busquets, Rakitić, Sergi Roberto; Neymar, Luis Suárez, Sandro.