Preview Paris Saint-Germain vs Real Madrid

147

Liga Champions Matchday 3
Stadion Parc des Princes, 22 Oktober 2015

Paris Saint-Germain dan Real Madrid memperebutkan posisi puncak klasemen Grup A. Hasil pertemuan kedua tim bisa menjadi penentu. Performa Les Parisiens memang stabil, namun Los Blancos selalu mampu menuai poin di Liga Champions.

Fakta Paris Saint-Germain

  • Performa PSG tengah berada di puncak. Dalam lima laga terakhir di semua ajang, mereka selalu sanggup memenangi pertandingan.
  • Zlatan Ibrahimovic dkk belum pernah kemasukan gol di Liga Champions musim ini. Mereka menang 2-0 atas Malmo dan mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 3-0.
  • PSG memiliki rekor apik atas tim-tim Spanyol ketika bermain di kandang. Dalam 12 laga yang pernah dijalani, Les Parisiens memenangi enam laga dan hanya kalah dua kali.

Fakta Real Madrid

  • Laga melawan Olympique Lyon merupakan duel terakhir Madrid dengan tim asal Prancis. Hal itu berlangsung dalam tiga kesempatan dan Los Blancos selalu memenanginya.
  • Sama seperti PSG, Madrid selalu menang dalam dua laga di Liga Champions musim ini. Mereka mencetak enam gol tanpa pernah kebobolan dalam dua laga tersebut.
  • Sejak kalah 0-1 dari Lyon pada babak 16-besar pada musim 2009-10, Madrid hanya gagal mencetak gol dalam laga tandang di Liga Champions sebanyak dua kali. Terakhir hal itu terjadi pada perempat final musim lalu melawan Atletico Madrid yang berakhir 0-0.

Prediksi Susunan Pemain
Paris Saint-German (4-3-3):
Sirigu; Aurier, Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell; Verratti, Matuidi, Thiago Motta; Di María, Ibrahimović, Cavani.
Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modrić; Isco, Ronaldo, Kovačić.