Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Puji Salah, Zidane Beri Kode Keras Untuk Madrid

277

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji winger Liverpool Mohamed Salah. Di mata Zidane, Salah adalah pemain spesial.

Salah tampil gemilang musim ini bersama Liverpool. Pemain yang dibeli dengan banderol sekitar 42 juta euro itu sukses mengemas 19 gol dan 5 assist dari 25 pertandingan di semua kompetisi.

Mohamed Salah bertekad menjadi pemain terbaik Mesir sepanjang masa.
Getty Images

Performanya yang luar biasa ini kemudian membuatnya dikait-kaitkan dengan Madrid. Los Blancos butuh amunisi baru untuk membantu tugas Cristiano Ronaldo.

“Salah adalah pemain hebat, dia menunjukkannya di Roma, dan sekarang Liverpool. Dia masih muda, terus berkembang sepanjang waktu. Saya tidak banyak bicara tentang pemain lain, tapi Salah adalah pemain yang saya kagumi,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Zidane juga membela strikernya, Karim Benzema, yang mendapat kritikan karena mandul musim ini. Dari 18 pertandingan, Benzema baru mencetak lima gol.

“Saya tidak setuju dengan cara dia dikritik. Apa yang penting bagi saya bukan hanya gol. Benzema adalah pemain yang berbeda, dia tidak akan mencetak 50, 60 gol tapi dia mencetak banyak gol dengan jersey kami.”

“Bagi saya, Benzema adalah salah satu pemain terbaik dalam hal ‘Team player’. Saya membela dia sampai mati karena bukan hanya dia yang bisa memiliki masalah,” Zidane menambahkan.