Racing Club Kecam Cara Atletico Dekati Pemainnya

0 345

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu klub Argentina, Racing Club, mengecam cara Atletico Madrid mendekati pemainnya. Pihak klub menuding Los Rojiblancos telah mengizinkan Lautaro Martinez melakukan tes medis tanpa sepengetahuan tim penghuni peringkat 20 Liga Argentina itu.

Racing sebenarnya sudah menolak tawaran 13 juta euro dari Atletico beberapa waktu lalu. Namun, hal itu nyatanya tidak menghalangi upaya klub ibu kota Spanyol untuk mendatangkan pemain 20 tahun itu Januari mendatang. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah memeriksa cedera calon rising star tersebut.

“Lautaro sedang mengalami cedera dan Atletico datang melakukan operasi dengan sinar-X, tidak lebih dari itu. Tapi perlakuan tersebut tidak layak mereka lakukan karena terjadi tanpa sepengetahuan kami,” kata presiden Racing, Victor Blanco, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (9/12/2017).

zimbio.com

Sang presiden menegaskan hingga saat ini pemain jebolan akademinya itu masih milik klub asal Avellaneda itu. Menurutnya, Martinez masih ingin bermain untuk Racing karena ia berhasrat berlaga di Copa Libertadores sebelum dirinya benar-benar pindah ke Eropa.

“Saya sudah berbicara dengannya mengenai masa depan dan percaya 90 persen dia akan bertahan di sini karena ingin bermain di Copa Libertadores. Turnamen itu adalah impiannya sejak kecil dan ia punya kesempatan itu saat ini,” sambungnya.

Martinez dianggap sebagai salah satu pemain Argentina paling berbakat saat ini. Dengan umurnya yang masih 20 tahun, ia diyakini akan menjadi pemain besar beberapa tahun lagi.