Rakitic Pertanyakan Keputusan Barcelona Lepas Neymar

712

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku heran kenapa timnya melepas Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Di mata Rakitic, Neymar adalah pemain spesial.

Neymar membela Barcelona selama empat tahun. Pemain asal Brasil itu tampil dalam 186 pertandingan dan melesakkan 105 gol.

Ia kemudian pindah ke PSG pada bursa transfer lalu dengan biaya 222 juta euro. Harga ini menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia.

“Bagiku pribadi, kepindahan Neymar sangat sulit, bukan hanya karena dia adalah salah satu pemain terbesar, tapi dia juga orang yang hebat. Dia sangat penting untuk ruang ganti kami, dan bagiku dia adalah salah satu pemain terbaik yang aku kenal di sepak bola. Jadi bagiku itu benar-benar keputusan yang buruk karena aku suka memilikinya di tim,: kata Rakitic kepada BBC World Service.

Neymar langsung menunjukkan ketajamannya bersama PSG. Pemain 25 tahun itu menyumbangkan lima gol dan lima assist dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

“Kami harus menghormati keputusan Neymar untuk pindah. Jika sebuah tim bisa membelinya dan dia memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, kami harus menghormatinya dan mengucapkan semoga sukses.”

“Mudah-mudahan dia bisa mencetak banyak gol dan bahagia di Paris, tapi kami harus terus maju dan menjadi kuat tanpa Neymar sekarang,” Rakitic menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.