Ramos Jadi Penghalang Conte Ke Real Madrid

303

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Media Spanyol, El Pais, mengklaim Sergio Ramos menggunakan hak veto untuk menjegal Antonio Conte menjadi pelatih Real Madrid. Dikatakan bahwa kapten Los Blancos tersebut tak ingin Conte menggantikan peran Zinedine Zidane.

Madrid sempat tanpa nakhoda ketika Zidane membuat keputusan yang mengejutkan. Pelatih berkepala plontos ini mengundurkan diri beberapa hari setelah membawa Los Blancos mempertahankan gelar Liga Champions untuk meraihnya selama tiga musim berturut-turut.

Kini, kursi pelatih tersebut sudah diduduki Julen Lopetegui, yang juga harus menerima kenyataan pahit dipecat timnas Spanyol sehari menjelang kick-off Piala Dunia 2018. Sikap Lopetegui dinilai tidak bagus karena baru memberitahu federasi sepak bola Spanyol beberapa jam sebelum Madrid mengumumkan dirinya sebagai bos baru di Bernabeu.

Sebelum Lopetegui ditunjuk, muncul beberapa nama kandidat. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, termasuk yang dikaitkan dengan klub raksasa Liga Spanyol itu, di samping manajer Chelsea, Conte.

Antonio Conte (Football5star.com)

Namun, El Pais mengklaim Conte tidak akan pernah berlabuh di Bernabeu karena kekuatan suara para pemain Los Blancos, terutama Ramos yang merupakan kapten. Dikabarkan, Ramos dengan tegas menolak Conte setelah dia mencari informasi dari beberapa pemain Spanyol yang pernah bekerja sama dengan mantan pelatih Juventus tersebut.

Dari semua keterangan yang dikumpulkan, Ramos memutuskan untuk menutup pintu bagi Conte. Manajemen Madrid pun tak kuasa melawan apa yang dikatakan oleh pemain belakang tersebut.

Sementara itu, Conte masih berstatus manajer Chelsea. Dia terikat kontrak di Stamford Bridge hingga tahun 2019. Meskipun demikian, masa depannya belum pasti karena Chelsea ditengarai terus mencari pelatih baru, termasuk mantan bos Napoli, Maurizio Sarri.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.