Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ramos Tak Mau Berspekulasi Soal Masa Depan Ronaldo

138

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ogah berspekulasi soal masa depan rekannya di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo. Ramos juga menegaskan Los Blancos siap menghadapi derby Madrid, akhir pekan ini.

Ronaldo masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2021. Namun, pemain asal Portugal itu terus digosipkan bakal segera meninggalkan Los Blancos. Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai klub yang berpotensi mendapatkan pemain berumur 32 tahun tersebut.

Cristiano Ronaldo, Real Madrid
Getty Images

Ramos enggan bicara banyak soal hal ini. Ia lebih fokus pada Derbi Madrid yang akan berlangsung, akhir pekan ini.

“Ronaldo pergi? Tanyakan kepadanya, aku tidak tahu tentang hal-hal ini,” kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

Madrid akan tandang ke markas Atletico, Stadion Wanda Metropolitano, akhir pekan ini. Kemenangan menjadi hal mutalk bagi klub asuhan Zinedine Zidane itu guna memangkas jarak dengan Barcelona di singgasana.

“Ini hal yang baik tentang sepak bola, pertandingan sulit datang. Kami memiliki margin kesalahan minimum karena kami telah menyia-nyiakan beberapa poin. Kami berharap bisa memainkan pertandingan bagus dalam derbi dan kemudian kita akan melihatnya,” Ramos menambahkan.

Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen La Liga dengan 23 poin poin. Los Blancos tertinggal delapan angka dari Lionel Messi dan kawan-kawan di puncak klasemen. Adapun tim yang berada di antara kedua klub raksasa itu adalah Valencia.