Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Raul Berpeluang Kembali ke Madrid

124

Manajemen Real Madrid berencana mengajukan penawaran kepada Raul Gonzalez untuk menjadi bagian dari staf kepelatihan Madrid.

Raul baru saja mengumumkan bahwa Ia akan segera mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola setelah kontraknya dengan New York Cosmos berakhir pada bulan November mendatang.

“Keputusanku adalah pensiun dari bermain di akhir musim ini. Aku sepenuhnya fokus untuk mengakhiri musim ini dengan baik dan membantu New York Cosmos memenangi North America Soccer League. Di bulan-bulan berikutnya aku akan menentukan langkah selanjutnya dalam karierku,” ungkap Raul kepada AS.

Meski belum memastikan pekerjaan apa yang akan diambil selepas berhenti menjadi pesepak bola, nampaknya Raul tidak perlu pusing mencari pekerjaan.

Madrid dikabarkan membuka pintu bagi Raul jika sang legenda memang ingin kembali bekerja bagi Los Blancos.

Bahkan, konon kabarnya Florentino Perez pernah dua kali meminta Raul untuk mengisi posisi sebagai staf kepelatihan. Namun, ketika itu Raul merasa masih belum ingin pensiun sebagai pemain.

Jika Raul menerima tawaran Madrid, tentu ini bukanlah hal yang aneh. Pria berumur 38 tahun tersebut pernah membela Los Merengues selama 16 tahun, memenangi berbagai trofi prestisius, serta sempat menjadi top skorer klub sepanjang masa berkat 323 gol dari 741 penampilan.

Selain Madrid, konon La Liga juga ingin menjadikan Raul sebagai ambasador liga bersama dengan Fernando Morientes, Michel Salgado, Roberto Carlos, Luis Figo, David Albelda, Patrick Kluivert, hingga Christian Karembeu.