Real Madrid Dituding Lakukan Diskriminasi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic, membela penampilan Luka Modric bersama Real Madrid musim ini. Menurut Dalic, Modric dan penggawa asing lainnya selalu disalahkan ketika Real Madrid menelan kekalahan.

Musim ini, penampilan Modric bersama Real Madrid memang kerap kali mendapatkan kritik keras. Sentuhan magis milik pemain 33 tahun itu seolah menghilang setelah berhasil membawa Kroasia melaju hingga ke babak final Piala Dunia 2018 lalu.

“Ketika Real Madrid menelan kekalahan, mereka selalu menyalahkan para pemain asing. Luka, (Toni) Kroos dan siapapun yang bukan merupakan warga negara Spanyol.,” ungkap Dalic dikutip dari Gianluca di Marzio.

Zlatko Dalic - Luka Modric - Real Madrid - Timnas Kroasia - Zimbio
Zimbio

“Saya telah bicara dengan Luka beberapa hari yang lalu. Ia mengatakan bahwa dirinya tak bisa selalu menjadi yang terbaik di dunia sepak bola. Namun, dia masih merupakan pemain terbaik di dunia menurut pandangan saya,” imbuh pria 52 tahun tersebut.

Pekan ini, Dalic akan memimpin Modric dkk di partai Nations League melawan Timnas Spanyol. Ia pun menargetkan tiga angka demi membalaskan dendam karena harus menelan kekalahan telak di pertemuan pertama.

“Bagi saya, partai melawan Timnas Spanyol nanti akan menjadi ajang balas dendam. Kami mengincar tiga angka demi membalaskan dendam karena mereka berhasil mengalahkan kami di pertemuan pertama. Partai nanti akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kami semua. Tapi, saya yakin kami bisa mengalahkan mereka.”

Comments
Loading...