Real Madrid Kalah Lagi, Zidane Bingung Cari Alasan

0 302

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kehabisan kata-kata untuk mengomentari kekalahan timnya dari Villareal, pada Sabtu (13/1/2018) tadi malam. Padahal, ia mengakui jika anak asuhnya sudah berusaha maksimal sepanjang pertandingan.

Madrid kembali menelan kekalahan ketiga musim ini. Pahitnya, ketiga hasil itu selalu diraih ketika bermain di kandang sendiri. Kelahana pertama hadir September lalu dari Real Betis. Kemudian, mereka kembali takluk saat menjamu Barcelona, akhir Desember silam.

Varane v Villareal
laliga.es

“Sulit untuk memberi komentar. Kami melakukan yang terbaik untuk bisa menang di kandang sendiri. Banyak sekali peluang yang tercipta. Jika sudah begini, aku tidak bisa menjelaskan apa pun. Anda bisa lihat sendiri hasilnya,” ujar Zidane.

“Aku tidak ingin menyalahkan para pemain. Situasinya lebih sulit karena mereka sudan memberikan yang terbaik. Ini memang periode buruk yang harus dilewati. Kami tidak pantas mendapatkan hasil seperti ini,” lanjutnya.

Hasil ini tetap membuat Madrid berad di peringkat keempat dengan 32 angka. Terpaut 16 digit dari Barcelona yang mengantongi 48 poin. Mantan kapten timnas Prancis tersebut menambahkan jika kondisi mental anak asuhnya tidak terganggu menyusul hasil seperti ini.

“Mereka tetap akan bekerja keras hingga akhir musim. Seperti yang tadi diperlihatkan sepanjang pertandingan. Mereka terus berlari mengejar bola. Kami harus mengambil pelajaran dari hasil ini,” pungkas Zidane