Real Madrid Terancam Tanpa Benzema Saat El Clasico

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk kini tak henti-hentinya menghampiri Real Madrid. Kali ini klub tersukses di Tanah Spanyol tersebut terancam tak diperkuat penyerang andalan mereka, Karim Benzema saat menghadapi laga El-Clasico melawan Barcelona.

Bomber asal Prancis tersebut harus bermain selama 45 menit saat pertandingan menghadapi Deportivo Alaves pekan lalu. Ia ditarik keluar karena mengalami masalah pada kakinya dan digantikan oleh Mariano Diaz.

Los Merengues akhirnya memberi penjelasan tentang kondisi yang dialami oleh Karim Benzema. Menurut mereka, penyerang berusia 30 tahun tersebut mengalami cedera hamstring dan harus menjalani masa pemulihan hingga waktu yang belum ditentukan.

“Menyusul hasil tes hari ini kepada pemain kami Karim Benzema di Real Madrid Sanitas, dia diagnosa  mengaalmi cedera pada hamstring kanannya. Pemulihannya akan terus kita lihat perkembangannya,” bunyi pernyataan resmi dari pihak klub.

Jika bakal absen menghadapi Barcelona, dengan demikian Karim Benzema juga akan melewatkan pertandingan menghadapi dua klub berwarna kebesaran biru merah lainnya yaitu Levante dan Viktoria Plzen.

Tentu hal tersebut akan merugikan Real Madrid yang sedang mengincar gol dan poin penuh. Pasalnya dalam empat pertandingan terakhir  di seluruh ajang kompetisi Los Merengues tak berhasil menang dan mencetak satu pun gol.

Cederanya Karim Benzema juga menambah daftar panjang pemain Real Madrid yang harus menepi. Selain dirinya Los Merengues juga kehilangan Isco, Daniel Carvajal, dan Marcelo.

 

Comments
Loading...