Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Real Madrid: Marcelo Masih Lapar Gelar Juara

111

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku masih lapar akan gelar juara. Ia ingin kembali mengangkat titel juara pada musim 2017-18.

Musim 2016-17 kemarin menjadi musim yang mengesankan bagi Los Blancos. Mereka mampu mengawinkan trofi La Liga dan Liga Champions.

Kendati demikian, Marcelo ternyata masih belum merasa puas. Ia bahkan ingin merasakan kesuksesan yang lebih besar lagi pada musim mendatang.

“Musim lalu, kami berhasil menjuarai La Liga dan Liga Champions, dua kompetisi yang sangat sulit, tetapi kami menyadari bahwa kami masih bisa berkembang,” ujar Marcelo seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Akan sulit untuk melampaui pencapaian tersebut, tetapi selalu ada hal yang dapat kami pelajari dalam setiap perjalanan dan kami akan selalu mencoba memenangi trofi sebanyak mungkin. Kita lihat saja sejauh mana kami dapat melangkah,” tambah dirinya.

El Real dijadwalkan menghadapi Manchester United pada 23 Juli mendatang dalam rangka tur pra-musim di Amerika Serikat. Mereka juga akan melawan Manchester City (27/7/2017) dan Barcelona (30/7/2017).

Marcelo menilai bahwa pra-musim sangatlah penting sebagai modal untuk mengarungi musim baru. Ia yakin dapat kembali meraih kesuksesan jika pra-musim berjalan dengan lancar.

“Tahun lalu, kami menjalani pra-musim yang sangat baik. Jika Anda tetap berada dalam kekuatan penuh ketika mencapai akhir musim, maka itu karena Anda melewati pra-musim secara bagus. Itulah hal terpenting yang membuat kami mampu bersaing memperebutkan pelbagai trofi,” tutur dirinya.