Real Madrid: Navas Blunder, Ini Kata Sergio Ramos

1,042

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid Sergio Ramos membela rekannya Keylor Navas yang membuat blunder saat menghadapi Real Betis.

Madrid menang tipis 2-1 saat menjamu Betis pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (13/3/2017) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut, Madrid sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu. Kesalahan Keylor Navas mengantisipasi tembakan Antonio Sanabria membuat bola masuk ke gawangnya sendiri.

Madrid kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-41 lewat Cristiano Ronaldo. Di babak kedua, tepatnya menit 81, Ramos membawa Madrid berbalik unggul lewat tandukannya. Skor jadi 2-1 untuk Madrid dan kedudukan in bertahan hingga laga usai.

“Bernabeu adalah stadion yang sangat rumit. Tingkat permintaan tak terbatas dan ini rumit. Ketika pemain gagal mereka membutuhkan cinta,” kata Ramos di situs resmi klub.

“Hari ini adalah momen penting di mana kami menang dan Navas di belakang semua orang dan melakukan penyelamanatan gemilang di akhir laga.”

“Aku senang dia melakukannya dan mendapatkan kembali kepercayaan diri,” Ramos menambahkan.

Hasil ini membuat Madrid menggeser posisi Barcelona di puncak klasemen dengan 62 poin karena tim Catalan baru mengoleksi 60 poin. Madrid juga masih memiliki satu tabungan pertandingan sisa. Sementara Betis kini ada di peringkat 14 dengan 28 angka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.