Real Madrid Sudah Biasa Ditinggal Bintang

127

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Dani Ceballos mengatakan bahwa saat ini Real Madrid sudah tak memikirkan sosok Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Madrid adalah tim yang sudah biasa ditinggalkan para pemain bintangnya.

Tanpa sosok Ronaldo dan Zinedine Zidane yang hengkang, Madrid mampu mengawali musim 2018-19 dengan sempurna. Ceballos menjadi salah satu pemain yang kerap dimainkan oleh pelatih anyar Los Blancos, Julen Lopetegui.

“Sebelum Cristiano pergi, Real sudah biasa ditinggal oleh para pemain bintangnya. Seperti Ronaldo Luis dan Kaka. Namun, kami selalu dapat bangkit tampa kehadiran dari pemain-pemain bintang yang pergi,” kata Ceballos kepada Radio Marca.

“Kepentingan tim akan selalu menjadi prioritas utama kami. Kepergian Cristiano membuka pintu bagi banyak pemain-pemain hebat untuk menggantikan posisinya. (Karim) Benzema, (Gareth) Bale, dan (Marcos) Asensio sejauh ini dapat tampil gemilang,” lanjut gelandang 22 tahun itu menambahkan.

Dani Ceballos - Real Madrid - Cristiano Ronaldo
twitter.com/LaLigaes

Berkat penampilan gemilangnya bersama El Real musim ini, Ceballos menjadi salah satu nama yang dipanggil Luis Enrique untuk memperkuat timnas Spanyol di ajang Nations League. Ini merupakan kali pertama Ceballos memperkuat skuat senior La Furia Roja.

Hal tersebut tentunya tak akan dapat terjadi apabila sosok Zidane masih menjadi pelatih di Santiago Bernabeu. Ia sempat mengatakan bahwa dirinya tak menyukai sosok Zidane dan akan hengkang andai pria Prancis itu masih menjadi taktisi di Real Madrid musim ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.