Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ancelotti Diisukan Ikut Terlibat di Film Star Trek

124

Carlo Ancelotti menganggur usai dipecat Real Madrid pada akhir musim lalu. Setelah itu, Don Carletto memutuskan untuk rehat untuk memulihkan kondisi usai operasi penyempitan saluran tulang leher.

Uniknya, Ancelotti justru menyelami dunia perfilman usai kondisinya membaik. Kabarnya, eks pelatih AC Milan, Chelsea, dan Parist Saint-Germain itu setuju untuk menjadi cameo dalam sebuah film Hollywood,  Star Trek Beyond.

Ancelotti belum memberikan keterangan terkait hal itu. Tapi menurut berita yang beredar, Ancelotti berperan sebagai ilmuan pada film tersebut. Tugasnya adalah untuk menganalisis alien yang datang ke bumi.

Tak banyak yang tahu bagaimana Ancelotti bisa dipilih untuk berperan di film tersebut. Tapi ada dugaan ia diajak oleh sahabatnya, sekaligus bintang Hollywood dan Star Trek, Zoe Saldana. Keduanya diyakini sudah saling kenal sejak Ancelotti membesut Chelsea pada 2009 silam.

Jika semua kabar itu benar, wajah Ancelotti berarti akan bisa disaksikan di layar lebar saat Star Trek Beyond diluncurkan pada 2016. Saat ini film tersebut masih dalam proses produksi di Vancouver.

Setelah film itu tayang, Ancelotti nampaknya akan kembali ke dunia sepak bola dengan melatih salah satu klub besar di Eropa. Ada isu ia akan menggantikan posisi Josep Guardiola sebagai pelatih Bayern Muenchen. Namun ada kemungkinan pula Ancelotti bakal kembali ke Italia untuk membesut AC Milan.