Bantah ke Juventus, Marcelo Tegaskan Ingin Pensiun di Madrid

74

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia –  Nama Marcelo baru-baru ini dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Juventus. Namun, bek Real Madrid tersebut membantah kabar itu dan menegaskan dirinya ingin pensiun di Santiago Bernabeu.

Keberhasilan Juventus membajak Cristiano Ronaldo dari Madrid tampaknya menjadi alasan manajemen ingin memboyong salah satu bek kiri terbaik dunia itu. Tapi Marcelo mengatakan itu sebagai berita yang bodoh.

Ia juga mengaku tidak tertarik mengikuti jejak Ronaldo yang hengkang ke Turin. Baginya, ibu kota Spanyol sudah seperti rumah kedua.

Real Madrid, Barcelona, Juventus, Marcelo
@realmadrid

“Saya sudah terlalu banyak mendengar berita bodoh, saya menegaskan akan bertahan di sini sampai akhir. Beberapa orang membuat opini seperti kenyataan dan menciptakan sesuatu yang sebenarnya tak ada. Tapi ini benar-benar tidak masuk akal,” kata Marcelo kepada Madrid TV, Rabu (5/9/2018).

Pada kesempatan yang sama, deputi kapten Madrid ini semakin bersemangat dengan kehadiran anak muda asal Brasil, Vinicius Junior. “Saya bersemangat seperti Vinicius, yang baru berusia 18 tahun, ini membuat saya makin percaya diri akan bertahan sampai akhir karier karena ini tempat saya,” ia menambahkan.

Kontrak Marcelo di Madrid baru akan berakhir pada 2022 mendatang. Hingga saat ini, ia pun menegaskan tidak  ada rencana untuk meninggalkan klub yang sudah dibela sejak 2007 lalu.

Kehadiran pemain yang didatangkan dari Fluminense itu pun berhasil menambal kepergian seniornya, Roberto Carlos, yang memutuskan hijrah ke Fenerbahce ketika itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.