Bantai Melilla, Madrid Melaju Mulus ke 16 Besar Copa del Rey

Football5star.com, Indonesia – Laju Real Madrid pada ajang Copa del Rey belum terbendung. Menjamu klub divisi tiga, Melilla di leg kedua babak 32 besar, Kamis (6/12/2018) El Real menang besar 6-1.

Perbedaan kasta antara kedua tim langsung terlihat sejak laga dimulai. Isco nyaris membobol gawang Melilla pada menit ke-13 melalui tendangan kerasnya. Namun, upaya tersebut masih bisa digagalkan kiper Pedro Luis.

Setelah itu pertandingan langsung menjadi milik Madrid dengan mencetak tiga gol hanya dalam kurun waktu 10 menit. Pesta tuan rumah dibuka oleh sontekan Marco Asensio. Hanya dua menit berselang gelandang muda ini kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Lima menit jelang turun minum giliran pemain belia, Javi Sanchez yang membuat Santiago Bernaebeu bergemuruh. Rentetan serangan yang dilakukan anak asuh Santiago Solari masih terus berlanjut pada babak kedua.

isco-madrid
@realmadriden

Hanya dua menit usai paruh kedua dimulai, Isco membuktikan dirinya masih bertaji musim ini. Golnya kali ini sekaligus menjadi jawaban untuk Solari yang terus mencadangkannya di LaLiga dan Liga Champions.

Melilla yang pada leg pertama sudah kalah 0-4 tidak bisa berbuat banyak di sisa pertandingan. Memasuki menit ke-75 giliran Vinicus Junior yang menambah luka klub divisi ketiga itu.

Unggul jauh 5-0 membuat El Real sedikit lengah. Hasilnya Melilla berhasil mencuri gol hiburan lewat gol yang dicetak pemain pengganti, Yacine. Tapi Los Blancos tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali menjauh. Gol kedua yang dicetak Isco pada menit ke-83 menggenapi kemenangan 6-1 Los Blancos,

Kemenangan ini kian melengkapi agregat Madrid menjadi 10-1 atas Melilla. Hasil ini sekaligus memuluskan langkah klub ibu kota ke babak 16 besar Copa del Rey.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): 1-Keylor Navas; 2-Dani Carvajal (37-Fran Garcia 46′), 31-Javier Sanchez, 3-Jesus Vallejo, 19-Alavaro Odriazola; 15-Fernando Valverde, 18-Marcos Llorente (24-Dani Ceballos 46′), 22-Isco; 28-Vinicius Junior (36-Alvaro Fidalgo 79′), 7-Mariano Diaz, 20-Marco Asensio
Pelatih: Santiago Solari

UD Melilla (4-2-3-1): 1-Pedro Luis; 3-Jilmar Torres, 4-Richi Segura, 5-Mahanan, 2-Pepe Romero; 6-Jordi Ortega, 10-Menudo (16-Brian Martin 60′); 11-Ruano (17-Brahim Amar 56′), 9-Qasmi, 7-Oscar Garcia; 8-Mizzian (14-Antonio Otegui 46′)
Pelatih: Luis Carrion

Comments
Loading...