Batal Main Film, Ronaldo Dibayar 20 Juta Euro

Cristiano Ronaldo mendapatkan 20 juta Euro karena batal tampil di dalam sebuah film. Uang tersebut adalah uang kompensasi yang dibayarkan pihak rumah produksi.

Dilaporkan oleh Mirror, Ronaldo sejatinya dijanjikan mendapatkan peran sebagai cameo di film terbaru besutan sutradara ternama Martin Scorsese, The Manipulator.

The Manipulator merupakan sebuah film yang berdasarkan dari kisah nyata perjalanan hidup Alessandro Proto, pebisnis sukses asal Italia.

Awalnya, bintang Real Madrid itu dijanjikan sebuah peran kecil karena apartemen milik Ronaldo di New York dijadikan sebagai tempat tinggal Scorsese selama proses syuting.

Namun, pada akhirnya Ronaldo batal tampil sebagai cameo setelah Proto menolak keberadaan pemain asal Portugal tersebut.

“Ronaldo adalah pemain yang hebat, namun itu tidak berarti Ia adalah raja dari dunia,” ucap Proto.

“Saya tidak ingin Ronaldo ada di film tentang kehidupan saya. Martin Scorsese juga sependapat dengan saya dalam hal ini,” tambah dirinya.

“Saya minta maaf apabila Ia merasa tidak dihargai, namun dalam hidup terkadang Anda menang dan terkadang Anda kalah. Jika saya harus memberinya 20 juta Euro, saya akan memberikannya secara langsung dengan tangan saya,” tuntasnya.

Belum ada pernyataan resmi apa pun dari pihak Ronaldo, tetapi kesempatan untuk bermain di dalam film karya sutradara sekelas Scorsese jelas tidak datang setiap hari.

Dalam perjalanan kariernya, Scorsese telah membuat berbagai film kenamaan, seperti The Departed, Goodfellas, Shutter Island, dan The Wolf of Wall Street.

BERITA TERKINI