Benitez Kesal dengan Berita Palsu Tentangnya

Rafael Benitez- Real Madrid (Dok. Zimbio)

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, merasa kesal dengan dengan pemberitaan media yang salah tentang dirinya.

Sejak datang ke Spanyol, Benitez memang kerap diterpa isu tak sedap. Jika kita mengingat, belum lama ini muncul rumor tentang ketidakharmonisan skuad Los Blancos. Kini, Benitez diberitakan melarang Sergio Ramos untuk minum bir.

Melihat pemberitaan yang salah tentang dirinya, Benitez memberikan klarifikasi.

“Ada banyak orang yang berpikir bahwa saya adalah sosok yang sangat serius,” keluh Benitez seperti yang dikutip oleh RNE.

“Saya membaca berita-berita tak masuk akal, seperti saya mengontrol salad atau juga melarang Ramos untuk minum bir. Orang-orang mempercayai hal tersebut,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Benitez bahkan melontarkan sindiran. Ia merasa kehidupannya sekarang menjadi lebih sibuk karena harus mengurusi hal-hal yang tidak penting.

“Saya telah pergi (dari Spanyol) selama delapan tahun. Saya bertemu dengan tetangga saya dan saya menyapa mereka seperti biasa,” terang mantan pelatih Napoli itu.

“Ini telah sedikit berubah. Dengan menjadi pelatih Madrid, saya jadi lebih dekat dengan orang-orang yang sebenarnya saya tidak memiliki waktu untuk berurusan dengan mereka,” tuntasnya.

Di bawah kendali Benitez, Madrid mampu tampil perkasa di Divisi Primera. Dari sembilan laga yang telah dijalani, mereka mampu meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang. Kini mereka berada di puncak klasemen sementara.

BERITA TERKINI