Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Benitez Senang dengan “Kedalaman” Skuat Madrid

107

Badai cedera ternyata tak menghalangi Real Madrid untuk melanjutkan rentetan kemenangan mereka di Divisi Primera. Menghadapi Las Palmas di Santiago Bernabeu (31/10), Madrid berhasil menang 3-1.

Pelatih Madrid, Rafa Benitez, pun angkat topi atas penampilan para pemainnya. Diakuinya, Madrid tetap mampu menunjukkan agresivitasnya meski tak diperkuat beberapa pemain kunci.

Madrid saat ini tengah ditinggal Karim Benzema, James Rodriguez, dan Gareth Bale yang masih mengalami cedera. Tak cukup sampai di situ, kiper utama Keylor Navas pun turut mengalami cedera otot ringan sehingga posisinya digantikan Kiko Casilla.

“Terlepas dari posisi kami di liga, saya memiliki tim yang benar-benar saya inginkan. Di tengah banyaknya cedera, tim ini tetap memiliki kualitas untuk menang. Beberapa pemain yang dinanti-nantikan orang-orang untuk tampil masih belum bisa kembali dari cedera. Harapan dan keyakinan saya adalah kami terus memperbaiki diri karena persaingan di antara para pemain akan membantu kami lebih kuat,” sebut Benitez.

Setelah kemenangan ini, Madrid pun langsung mengalihkan fokus kepada laga kontra Paris Saint-Germain yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada Rabu (4/11) mendatang. Benitez meminta para pemainnya agar tidak terlena dengan hasil yang diraih sebelumnya. Pada pertemuan pertama lalu, Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 di kandang PSG.

“Kemenangan selalu menjadi berita bagus. Mampu menorehkan hasil ini setelah berhasil tampil baik di babak pertama adalah hal yang positif. Motivasi kami akan berbeda karena ini adalah laga yang berbeda dan dalam kompetisi yang berbeda pula. Saya berharap kami bisa terus tampil intens saat meladeni PSG nanti,” tutup dia.